Monday 19 May 2008

Revelation Revealed Part II

Inilah yang akan terjadi setelah orang2 percaya diangkat naik ke surga, The Wrath of God. Here it comes, darling. Be prepared!

Keempat sangkakala pertama

Wahyu 8:6-13
Malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah, dan semuanya itu dilemparkan ke bumi, maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon2 dan hanguslah seluruh rumput2an hijau.

Hal ini akan menyebabkan sepertiga dari bumi dan pohon2an terbakar hangus dan semua rumput habis terbakar.

Malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala2 oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Sepertiga dari laut menjadi darah, dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan benasalah sepertiga dari semua kapal.

Bukankah NASA sudah menjelaskan bahwa bakalan ada meteor besar menabrak bumi dalam waktu dekat ini. Mungkin meteor itulah yang akan membunuh sepertiga mahluk2 yang hidup di lautan. Aku tidak mau menjadi sesat, aku tidak tahu kapan waktu Tuhan akan datang, tapi berjaga2lah selalu, biar saat waktunya datang, kamu tidak tertinggal.

Malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala2 seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai2 dan mata2 air. Nama bintang itu adalah Apsintus. Sepertiga dari semua air pun menjadi pahit dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.

Peristiwa Chernobyl, dimana reactor nuclear meledak memberikan gejala yang sama terhadap air dan lingkungan disekitarnya. Seperti kasus teluk buyat dengan penyakit Minamatanya. Mungkinkah akan ada nuclear bom atau ada hujan asam besar2an? I don't know, judge by yourself. Yang pasti, sejak saat itu banyak orang mati karena airnya telah tercemar.

Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang2, sehingga sepertiganya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari.

Bumi bakalan lebih gelap, dunia makin suram, langit akan tampak kelabu, mendung, suram. Aku tidak tahu tanda dari langit apa yang bisa menyebabkan seperti itu, tapi bayangkan kalau duniamu sekarang menjadi suram. Tidak enak untuk ditinggali bukan?

Lalu aku melihat dan mendengar seekor burung nasar terbang tinggi di langit dan berkata dengan suara nyaring, 'Celaka, celaka, celakalah mereka yang tinggal di bumi oleh karena bunyi sangkakala ketiga malaikat lain, yang masih akan meniup sangkakalanya.

Sangkakala yang kelima

Wahyu 9:1-12
Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lubang jurang maut. Ia membuka pintu lubang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lubang itu bagaikan asap perapian besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lubang itu. Dari asap itu keluarlah belalang2 ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking2 di bumi. Kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusak rumput2 di bumi atau tumbuh2an atau pohon2, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya. Mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka selama lima bulan, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia. Pada masa itu orang2 akan mencari maut, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.

Mungkinkah benar2 serangan belalang seperti yang terjadi di Mesir atau bahkan lebih parah, misalnya gejala terkena radiasi radioaktif nuclear atom. Dimana rasanya kulitmu seperti digigit kalajengking dan terus berasa hingga masa lima bulan lewat. Judge by yourself!

Sangkakala keenam

Wahyu 9:12-21
Lalu malaikat yang keenam meniup sangkakalanya, dan aku mendengar suatu suara keluar dari keempat tanduk mezbah emas yang di hadapan Allah dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu, 'Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu.' Lalu dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia. Jumlah tentara itu ialah dua ratus juta pasukan berkuda, aku mendengar jumlah mereka. Demikianlah aku melihat dalam penglihatan ini kuda2 dan orang2 yang menungganginya: mereka memakai baju zirah, warnanya merah api, biru dan kuning belerang, kepala kuda2 itu sama seperti kepala singa, dan dari mulutnya keluar api, dan asap dan belerang. Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya. Sebab kuasa kuda2 itu terdapat di dalam mulutnya dan di dalam ekornya. Sebab ekornya sama seperti ular, mereka berkepala dan dengan kepala mereka itu mereka mendatangkan kerusakan.

Akan ada Third World War di dekat Sungai Efrat, my friends. Sungai Efrat mengalir membelah Siria dan Iran. Jadi kalau saat ini ada isu2 perang di Timur Tengah akibat crisis minyak. Itu bukan hal yang luar biasa lagi, karena semuanya telah dinubuatkan oleh Tuhan melalui Yohanes di Pulau Patmos kurang lebih 2000 tahun yang lalu. Yang hebat adalah Allah, yang tidak pernah gagal memegang janjiNya. Yang kita lihat saat ini adalah penggenapan firmanNya. Masihkah engkau menyangkal bahwa apa yang tertulis di Bible itu karangan orang2 atau hasil kanonisasi? Kalau kamu tidak menyangkalnya, percayalah juga bahwa Yesus adalah Mesias, dan percaya juga perkataanNya dalam

John 14:6

Jesus said to him, I am the way, the truth, and the life: no man comes to the Father, but by me.

Tidak peduli agamamu, Kristen, Katolik, Islam, Hindu, Budha, itu semuanya adalah sampah, kamu tidak bisa masuk surga dengan statusmu sebagai pemeluk agama tertentu. Kamu masuk surga kalau kamu percaya Yesus, kalau kamu terima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadimu. Agama tidak menyelamatkan, my friends. Keselamatan itu datang dari pengenalanmu akan Anak, sehingga dengan mengenal Anak, kamu pun dapat mengenal Bapa.

Bible bukan buku ekslusif untuk orang Kristen atau Katolik saja, ini adalah Word of God. Tuhan ingin semua orang diselamatkan. Marilah kita mengenal Tuhan yang benar, lihatlah! Nubuatan Bible pelan2 digenapi, masih berapa lama lagi kamu duduk diam disitu. Open your Bible and read!!

Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: Mereka tidak berhenti menyembah roh2 jahat dan berhala2 dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan, dan mereka tidak bertobat dari pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian.

Cina dengan kekuatan militernya yang dasyat akan membunuh sepertiga penduduk bumi. Seperti pengakuan teman Cinaku, saat ini negaranya telah mengembangkan roket bom yang dapat mengenai sasaran hingga ke seluruh dunia, termasuk Amerika. Dan tidak ada satupun bentuk pertahanan yang mampu mencegahnya, karena roket ini diluncurkan ke luar angkasa terlebih dahulu kemudian dijatuhkan dengan kecepatan yg sangat tinggi, dan mempunyai sensor panas, sehingga dapat menghindari setiap bentuk pertahanan lawan, dapat dipastikan bahwa kalau roket itu telah meninggalkan tempatnya, sasarannya pasti hancur. Mengerikan bukan?

Wahyu 10 Kitab Terbuka

Saat2 memasuki akhir murka Allah, malaikat Allah memberikan wahyu ini kepada Yohanes yang mana berbentuk gulungan kitab dan diharuskan bernubuat untuk apa yang telah dilihatnya kepada banyak bangsa dan umat dan bahasa dan raja. Bapa melalui Anak, dan Anak melalui malaikatNya, dan malaikatNya melalui Yohanes di pulau Patmos ingin menyatakan kepada kitab rencanaNya. Tuhan kita itu Tuhan yang hebat, Tuhan yang telah berencana bahkan sebelum dunia dijadikan. Tidak ada kesalahan dalam setiap perbuatanNya. He is the mighty God, blessed Trinity, the Father, the Word, and the Holy Ghost.

Dua saksi Allah

Wahyu 11:1-6
Aku akan memberi tugas kepada dua saksiKu, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, 1260 hari lamanya. Merekalah kedua pohon zaitun dan kedua kaki pelita yang berdiri di hadapan Tuhan semesta alam. Jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, keluarkan api dari mulut mereka menghanguskan semua musuh mereka. Jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, maka orang itu harus mati secara demikian. Mereka mempunyai kuasa menutup langit, supaya jangan turun hujan selama mereka bernubuat, dan mereka mempunyai kuasa atas segala ait untuk mengubahnya menjadi darah, dan untuk memukul bumi dengan segala jenis malapetaka, setiap kali mereka menghendakinya.

Menurut John Hagee mereka adalah Elijah (menutup langit dan tidak turun hujan) dan Enoch (mengeluarkan api). Tapi menurutku, itu adalah Elijah dan Musa (mengubah air menjadi darah, dan memukul bumi dengan berbagai malapetaka, 10 tulah di Mesir). Kedua orang ini juga yang muncul dalam peristiwa Transfiguration Yesus disaksikan murid2Nya.

Sekali lagi, perbedaan penafsiran adalah wajar, Tuhan bisa pakai siapa saja untuk bernubuat sambil berkabung selama 1260 hari. Dia bisa pakai dirimu dan diriku kalau Dia mau. Sekali lagi maksud kedua orang ini turun adalah untuk bersaksi, dan itulah yang penting.

Wahyu 11:7-10
Bilamana mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka. Mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan. Orang2 dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan umat, melihat mayat mereka selama tida setengah hari dan orang2 itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan. Mereka yang tinggal di bumi bergembira atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang tinggal dibumi ini.

Kedua orang itu akan bersaksi selama 1260 hari (3.5 tahun) kemana2, mereka dapat menjadi siapa saja, mereka mempunyai kuasa dari Tuhan untuk tidak menurunkan hujan, mengeluarkan malapetaka, menghanguskan setiap musuh mereka. Mereka dan 144000 terus aktif memberitakan Injil agar setiap orang berkesempatan mendengar sekali. Tuhan itu adil, my friends, Ia tidak akan menghukum orang yang tidak tahu apa2, Ia akan beri kesempatan kepada mereka untuk bertobat, tapi sekali lagi keputusan ada di tangan mereka masing2. Mereka mau selamat atau mati di neraka. Mungkin kedua orang ini ada disekelilingi, melalui temanmu, melalui orang yang tidak pernah kamu kenal, tapi mereka menabur benih injil dalam dirimu.

Lihatlah bagaimana malaikat pun dapat mengambil wujud manusia, saat jaman Lot dahulu. Dimana 2 malaikat Tuhan mengambil rupa manusia. Mengapa aku bilang mengambil rupa manusia? Sebab tetangga2 Lot, tua dan muda, kemudian datang ke rumah Lot dan menggedor2 pintu, minta kedua orang itu diserahkan kepada mereka untuk have sex with them. Mereka adalah bangsa2 bebal, penuh homoseksual, dan akhirnya Tuhan jatuhkan hujan api sulfur atas mereka. Mungkin saat ini juga malaikat2 sedang berada di sekitarmu, mengajakmu mencari Tuhan yang benar. Think about it!!

Begitu kedua orang ini mati di tengah jalan kota besar itu, kota Jerusalem, bersoraklah seisi bumi, orang2 dari segala bangsa, suku, bahasa, dan umat, mereka melihat mayat mereka selama 3.5 hari. Mereka bergembira, berpesta, dan bertukaran kado, karena 2 nabi yang selama ini mengusik hati mereka dengan injilnya telah mati. Bagaimana mungkin seluruh dunia menyaksikan kematian 2 orang ini? 100 tahun yang lalu memang tidak mungkin, 20 tahun yang lalu pun tidak mungkin, tapi sekarang berkat international broadcast. Kamu dapat melihatnya kapanpun dimanapun. Itu juga berarti bahwa kita semakin dekat dengan hari itu. Bersiap2lah!

Wahyu 11:11-14
Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut. Lalu kedua nabi itu mendengar suatu suara yang nyaring dari surga berkata kepada mereka, 'Naiklah kemari!' Lalu naiklah mereka ke surga, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh2 mereka. Pada saat itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa itu dan orang2 lain sangat ketakutan, lalu memuliakan Allah di surga. Celaka yang kedua sudah lewat: Lihatlah, celaka yang ketika segera menyusul.

Wahyu 11:15-19
Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara2 nyaring di dalam surga, katanya, 'Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapiNya, dan Ia akan memerintah sebagai Raja sampai selama2nya.

Di surga ada pujian penyembahan terhadap nama Tuhan, praises be onto God only. He worthy to be praised, to be blessed, to be magnified, to be worshipped, to be exalted, to be honored.

Lalu terbukalah Bait Suci Allah yang di surga, dan kelihatanlah tabut perjanjianNya di dalam Bait Suci itu dan terjadilah kilat dan deru guruh dan gempa bumi dan hujan es lebat.

Perempuan dan Naga

Wahyu 12:1-12
Kemudian tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari 12 bintang di atas kepalanya. Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan, ia berteriak kesakitan. Lalu tampaklah suatu tanda yang lain di langit, dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. Ekornya menyeret sepertiga dari bintang2 di langit dan melemparkannya ke dalam bumi. Lalu naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkanNya. Ia melahirkan seorang Anak laki2, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi, tiba2 Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan tahtaNya. Perempuan itu lari kepada gurun, dimana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara disitu selama 1260 hari.

Kemudian timbullah peperangan di surga. Mikhael dan malaikat2nya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat2nya, tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di surga. Naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah, ia dilemparkan ke bumi, bersama2 dengan malaikatnya.

Perempuan ini adalah Israel dan 12 bintang diatas kepalanya adalah 12 suku Israel. Perempuan ini sedang mengandung, dan hendak melahirkan Anak laki2. Dari Israel akan lahir seorang Anak laki2 yang akan memerintah dengan gada besi, yaitu Yesus Kristus. Saat akhir jaman nanti, akan ada perjanjian damai antara Israel dengan bangsa2 yang membencinya selama 1260 hari (3.5 tahun). Tuhan akan menjagai bangsa Israel.

Lalu tampaklah naga merah padam yang besar, kepala 7, dan tanduk 10, ini adalah Iblis, Satan. Ia menyeret sepertiga bintang2 di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Seperti diketahui, Iblis tadinya adalah malaikat terang, tangan kanan Allah, tapi karena keinginannya untuk setara dengan Allah, ia memberontak, diikut sepertiga dari malaikat2 Allah yang lain. Tuhan marah dan melemparkan mereka ke bumi, serumah dengan kita. Oleh karena itu janganlah heran kalau kita semua dalam kekuasaannya hingga kita mengenal Yesus. Kuasa, kutuk2 iblis telah dipatahkan dalam nama Yesus. Amen.

Bumi dan isinya adalah kepunyaan iblis, termasuk kita yang dulu. Lihatlah peristiwa dimana iblis mencobai Yesus, dikatakannya untuk sujud sembah dia, maka seluruh bumi akan diserahkan kepada Yesus. Iblis mungkin saat ini sedang mencengkeram jiwamu, kamu hidup dalam kutuk dan kuasa dosa, bertobatlah, minta Tuhan selamatkan dirimu!! Kamu tidak dapat berjuang sendiri, kamu butuh kuasa lain yang lebih besar dari kuasa iblis, yaitu kuasa Allah untuk membebaskanmu dari kutuk dan kuasa2 maut.

Iblis telah berencana sebisa mungkin untuk memakan Anak itu. Sejak Yesus lahir di Bethlehem. Langsung raja Herodes mengeluarkan dekrit untuk menghabisi setiap anak laki2 dibawah 2 tahun. Kemudian banyak ahli2 taurat dan orang2 Farisi mencoba membunuhNya, hingga atas kehendak Allah, mereka akhirnya berhasil menangkap Yesus dan menyalibkanNya di bukit Golgota.

Iblis berpikir mereka telah berhasil membunuh Tuhan, rencana Allah berhasil digagalkan. Tapi mereka tidak tahu, bahwa Allah telah merencanakan itu semua, dan melalui kematian Yesus, iblis benar2 boleh dikalahkan secara total. Yesus bangkit, Ia tidak selamanya mati, Ia naik, dan Ia menjadi penghubung antara Allah dan manusia. Manusia yang tadinya tidak mampu mencapai Tuhannya, akhirnya melalui Yesus, mereka dapat mengenal Allah di surga. Puji Tuhan. Yesus telah menjadi korban sembelihan yang harum dimata Allah. Ia adalah Anak Domba Allah. Dia adalah penyelamatku dan kita semua.

Naga Memburu Perempuan itu

Wahyu 12:13-18
Ketika naga itu sadar bahwa ia telah dilemparkan ke atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki2 itu. Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, dimana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan sua masa dan setengah masa. Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya ait, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan oleh sungai itu. Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya. Naga itu pun marah kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum2 Allah dan memiliki kesaksian Yesus. Lalu naga itu berdiri di pantai laut.

Perempuan itu akan dikejar2 terus oleh Naga besar itu, artinya bangsa Israel (orang Yahudi) akan dikejar2 terus oleh Satan sendiri (mereka yang membenci orang Yahudi sampai ke akar2nya, mereka yang bilang bahwa Israel harus dihapus dari peta dunia, mereka yang bilang kalau mati syahid utk agamanya, mereka akan memiliki istana Harem di surga kelak). Think about it!

No comments: