Monday 5 May 2008

My Vision


My Father is Heaven

My heavenly Father, how majesty, how glorious, how magnificent, how great you are. Aku yang begitu kecil di mata manusia, begitu tidak berharga, aku yang hanyalah sebatas nafas kehidupan, terbuat dari debu tanah. Tapi Engkau dari tempat tertinggiMu, terluasMu, termegahMu mau memandang diriku yang hina ini, yang telah banyak mendukakanMu. You sustain my life, you provide me with all that I need. You keep me safe. You are my Rock, my Shelter, my Refuge, my Stronghold, my Tower.

Thank you for sustaining my life, I had 3 accidents, but I am alive

Engkau tidak mencabut nyawaku saat aku kecelakaan motor parah, saat aku jauh dari Engkau. Engkau masih tunggu aku untuk bertobat. How great thou art, my Father. I owe my life onto you, I am devoted to you, I am yours, I give all my life onto you. I want to hold your cross till the end, I won't exchange it with anything else, I am ready to die for you, Daddy.

Daddy, if I could ask you, if you want to listen to my heart, but Daddy, not my will be done, but yours. I just want to reason together with you, bring forth my argument. I want to know, whether you agree or not, I want to ask something in your name. I want...



Many People come and worship you. Give me Indonesia, Father. Indonesia belongs to You

Daddy, aku punya sesuatu hal yang selalu membebani hati kecilku, bukan masalah keluargaku, karena aku tahu bahwa semuanya telah dijawab olehMu. Kerinduanku adalah untuk melayaniMu sepenuh jiwaku, sepenuh hatiku, segenap kemampuanku.
Itu yang aku ingin, Father.
Engkau memberiku 5 talent, aku ingin beri 10 untukMu. Tapi aku juga ada ego sendiri, Daddy. Aku tidak mau dibiayain dari uang jemaat, aku ingin mencukupi kebutuhan hidupku dan keluargaku dari usaha kerja kerasku sendiri, aku tidak mau ntar hatiku terkorupsi dan menjadi jauh darimu karena mengejar harta jemaat. Aku ingin menjadi pelayanmu sekaligus orang yang berhasil dalam pekerjaanku.


Aku ingin ada Konser Praise and Worship di Senayan

Impian terbesarku adalah aku ingin mengadakan kebangkitan rohani di Indonesia, aku ingin stadion Senayan diisi oleh suporterMu, bukan bonek, bukan orang yg mau senang2, tapi orang yang datang untuk sembah Engkau, meninggikan namaMu, aku ingin mengadakan konser pujian dan penyembahan untukMu, semacam Hillsong di Indo. Daddy, Aku tahu, itu butuh banyak uang, butuh banyak perjuangan, butuh banyak doa dan air mata, butuh banyak orang2 yang sevisi dan digerakkan olehMu. Bahkan aku sendiri tidak tahu langkah apa yang akan aku ambil, tapi aku percaya penuh kepadaMu. Aku ingin punya pendapatan pasif sehingga aku bisa melayaniMu full timer.

Dan itulah visiku kelak di Indo.

Overcome Evil with Good

Daddy, kalau Engkau berkenan, aku ingin mempunyai usaha seperti tempatku bekerja sekarang. Usaha padat karya. Alasanku, aku melihat orang2 bangsaku hidupnya makin lama makin sulit, BBM naik, harga kebutuhan pokok naik, tapi lapangan kerja trus berkurang. Mereka tidak ada pekerjaan bukan karena mereka malas, tapi karena tidak ada lapangan kerja. Daddy, saat ini aku ga punya modal untuk bantu mereka,

tapi aku punya mimpi, dan aku mau cerita mimpiku kepadaMu.

Love, Faith, and Hope are everywhere


Daddy, aku ingin bisa memperkerjakan banyak orang, dengan motto, mereka kerja untuk mereka makan dan hidup cukup, hidup senang, dan aku kerja untuk terus bisa kasih mereka makan, dan juga hidup cukup, tidak berlebih.

Aku ingin pakai talent aku, pengalaman aku untuk berkati banyak orang.

Kejadian keluargaku, membuatku banyak belajar, bahwa uang bukanlah segalanya, kebahagiaan hatiku adalah saat aku melihat, melalui perbuatan tanganku, banyak orang bahagia dan mereka melihat sesuatu yang terpancar dari diriku, aku punya kasih Tuhan dan mereka tertarik untuk kenal Engkau, Tuhan yang aku sembah. Aku percaya, sekejam atau sejahat apapun, tidak ada yang bisa bertahan jika disentuh dengan kasihMu, aku percaya bahwa setiap orang punya sisi baik, dan aku percaya jika usaha itu bisa berjalan sendiri, karena aku mengasihi mereka, dan mereka mendukung aku, perusahaanku berjalan otomatis, aku ingin terjun full time melayani engkau, Daddy.


Deal with me, cut my bad characters, perfected me in You, form me as you like, Father

Dad, you know my heart. I am a hard man, stubborn man, I will not listen to anybody, but if you speak to me, I will listen and obey, I will obey and go with you. My heart is soft, but my faith is strong. No one could toast my faith, I hope they could know me better. I am hard in teaching, but gentle in person. You know my heart, you also test my heart, Dad.

Deal with me always, papas semua sifat2 dan karakter yang buruk yang aku punya, sempurnakanlah aku hari lepas hari.

Saat ini, Alvin hanyalah seorang anak manusia yang tidak mempunyai apa2, begitu kecil dimata manusia, tapi Alvin punya Tuhan yang begitu besar, with Him I can do anything.



When pride come upon me, deal with me hardly, make me repent, Daddy


Daddy, my strongest temptations is proud and sex.

Please make me always humble myself and give me strength to resist all the temptation.

It better for me to die young rather than to be a backslider. Dad, if in the future, I will be backslider, or lead many people to confusion, or other gods, instead of you, take my life before it happened, make me die younger. It is better for me, to die in you than to have long life without you.

Take my life while I am in you, do not let me life long but without You in my life

Dad, I need more of you, bless me, make stronger in the Lord and closer to you.

Always keep me humble, I really don't want your Spirit leave me. I am belong to you, Daddy. Ich liebe dich, Father.


I want more of You, Jesus

No comments: