Friday 9 May 2008

Messenger of Satan

Apakah menurutmu setan itu harus tampil dengan menyeramkan seperti gambar ini? Apakah menurutmu setan tidak dapat mengambil rupa orang yang sangat terpandang, sangat baik kelihatannya, melakukan banyak mujizat, penyembuhan? Tidak mampukah ia mengambil rupa orang2 yang berpengaruh untuk menyesatkan banyak orang? Atau tidak mampukah ia mengambil rupa tokoh2 idola masyarakat, yang digemari banyak kalangan? Atau tidak mampukah ia mengajarkan kepadamu ajaran2 baru yang membuatmu lari dari dasar imanmu, bahwa Bible adalah Word of God? Kalau kamu berpikir setan selalu berpenampilan menyeramkan dan harus menyerupai kuntilanak atau genderewo, kamu salah besar.

2 Corinthians 11:14

And no marvel; for Satan himself is transformed into an angel of light.

Setan pun dapat mengambil rupa seorang malaikat terang, yang seolah2 datang kepada dirimu lewat mimpi atau penampakan, dsb, kamu seolah2 diurapi olehnya untuk memberitakan hal2 yang 180 derajat bertentangan dengan Alkitab. Tahukah kamu bahwa telah banyak lahir nabi2 setelah jaman Yesus, padahal Yesus bilang bahwa hukum Taurat dan kitab para nabi selesai hingga jaman Yohanes Pembaptis. Pemotongan kurban persembahan berupa binatang, dsb (taurat Musa) sudah berhenti, dan kalau kitab para nabi telah berakhir, nabinya sendiri pun telah berakhir. Tidak akan ada lagi nabi yang dipakai Tuhan utk menjadi perantaraNya dengan manusia. Setelah Yesus datang, hubungan antara Allah dan umat manusia tidak lagi disampaikan melalui perantara para nabi. Tapi melalui kematian dan kebangkitan Yesus, hubungan yang telah rusak itu dipulihkan kembali, kita menjadi Anak2 Allah, dan roh kita dan Roh Allah dapat langsung berhubungan melalui Roh Kudus yang ada di dalam diri kita.

Luke 16:16-17
“The law and the Prophets were prophesying until the time of John. Since then, the good news about the kingdom of God has been proclaimed, and everyone is trying to enter it by force.
However, it is easier for heaven and earth to disappear than for one stroke of a letter in the law to be dropped.

Jadi kalau ada banyak yang mengaku nabi Tuhan setelah jaman Yesus, itu adalah nabi2 palsu, santo santa palsu, orang2 suci palsu, yang diurapi oleh roh kuda, bukan Roh Kudus. Jesus is the Lord of lords, King of kings. There is no other name on this world, through whom you can be saved, except Jesus. Jesus is the One, Jesus is the Messiah.

John 14:6 6

Jesus said to him, “I am the way, the truth, and the life. No one comes to the Father except through me

Nabi2 palsu ini telah banyak berkembang. Mereka dapat melakukan banyak mujizat, melakukan banyak perbuatan2 ajaib, mengumpulkan banyak pengikut, menyesatkan banyak orang yang pikirannya dangkal, yang dasar imannya lemah, mereka2 yang mudah ditipu, dan dibutakan matanya karena pengetahuannya akan Tuhan yang minim. Apa kamu pikir setan tidak dapat memberikan kesembuhan, kekayaan, kekuasaan, ketenaran? Seluruh dunia ini telah dikuasai oleh iblis, dia berkata saat mencobai Yesus untuk sujud menyembahnya, maka seisi dunia akan diberikan kepadamu.

Tahukah kamu bahwa semua tempat telah dikuasai olehnya? Pergilah ke kuburan dan kamu akan merasakan roh kematian, ke prostitute ada roh percabulan, ke musik hardrock dan downtown area ada roh kekerasan, ke bar, diskotek ada roh kemabukan dan addiction, ke rumah sakit ada roh sakit penyakit, ke rumah sakit jiwa ada roh kegilaan, ke dukun dan paranormal ada roh2 jahat, roh2 halus. Sadarkah kamu itu? Bagaimana dengan rumahmu, dengan instansi tempat kamu bekerja, tempat kamu berbakti, apakah ada roh Tuhan disitu atau sebaliknya? Sebab kalau kamu berada di tempat yang telah dikuasai iblis, perlahan tapi pasti, kamu pun akan menjadi pengikut setianya. Pernah lihat orang yang ketagihan berjudi, ketagihan ke dukun, ketagihan ke diskotek, ketagihan pake pelacur, ketagihan sama musik2 rock? Kamu akan menjadi fanatik dengan institusimu, dan menjadi serupa dengannya. Open your eyes and see, my friends. Invite Jesus to be your Messiah, your Savior, simply says, Jesus, I need you, I welcome you in my life, with all your heart. He will surely come and show Himself to you.

Jangan melihat orang dari penampilan luarnya, lihatlah buah2nya, kalau ia mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan Alkitabmu, meskipun ia banyak pengikutnya, mau 2 miliar ato lebih, atau 1 miliar, selama ia mengajarkan di luar Tuhan, Tuhan tidak ada di tengah2 mereka. Test the spirits, jangan hanya mendengar kalau ia mengaku bahwa Jesus Tuhan kamu telah percaya. Tahukah kamu bahwa setan pun mengakuiNya bahkan gentar?

James 2:19
You believe that there is one God. That's fine! Even the demons believe that and tremble with fear

2 Corinthians 11:4-6, 13-15

4For if someone comes along and preaches another Jesus than the one we preached, or should you receive a different spirit from the one you received or a different gospel from the one you accepted, you are all too willing to listen. I do not think I'm inferior in any way to those “super-apostles.” Even though I may be untrained as an orator, I am not so in the field of knowledge. We have made this clear to all of you in every possible way. 13Such people are false apostles, dishonest workers who are masquerading as apostles of Christ. And no wonder, since Satan himself masquerades as an angel of light. So it is not surprising if his servants also masquerade as servants of righteousness. Their doom will match their deeds

Banyak mereka yang bertingkah laku seolah2 orang benar, suci, kudus, tapi mereka mengarahkanmu kepada ilah2 lain. Think about it! See this youtube, http://www.youtube.com/watch?v=DkQROc5prZE! Kamu kenal Oprah? Dia mengajarkan new age ke seluruh pemirsa dunia, dia meyakinkan pemirsanya bahwa banyak jalan menuju ke surga, Yesus bukanlah satu2nya jalan. Dia bahkan mempermalukan seorang anak Tuhan yang berdiri teguh kepada Alkitab di acaranya. Mau bagaimana? Dialah sang host dan dia mempunyai banyak penonton. Tapi apa kamu pikir Oprah benar? Read your Bible! This verse is my favourite verse, I will always repeat it.

John 14:6 6
Jesus said to him, “I am the way, the truth, and the life. No one comes to the Father except through me


Apakah agentnya setan harus seekstrim ini? Tidak selalu, tapi ini salah satunya. Mereka dalam konsernya selalu ada darah dan kekerasan, ada hubungan seksual, dan musiknya membangkitkan adrenalin untuk aktif brutal, aktif merusak, menghancurkan. Tahukah kamu sekali mereka konser, berapa pengunjungnya? Mengapa mereka begitu digemari? Karena mereka dari dunia, dan orang2 dunia menerimanya.

Atau haruskah agent iblis itu seperti dukun dan paranormal? Tidak harus, tapi mereka adalah salah satunya, memanggil setan untuk mencelakai orang, memperkaya orang, mengguna2i orang. Tahukah kamu berapa banyak orang di dunia ini yang percaya kepada orang2 seperti ini? Karena mereka dari dunia, dan orang2 dunia menerimanya.

My friends, iblis tidak bodoh. Dan ia dapat menjadi orang dari berbagai golongan. Dari yang paling kaya, yang paling berkuasa, hingga yang paling terkenal. Melalui pengaruhnya, mereka menanamkan ajaran yang salah. Mereka mencoba utk mengkorupsi bagian dari Alkitab, dan mengajarkan bahwa semua agama adalah baik, hormat menghormati antar agama, hak asasi manusia dijaga. Tahukah kamu kenapa hanya orang2 percaya yang memberitakan kemana2 injil? Karena kita ini telah dipanggil keluar dari dunia, tidak sama dengan mereka, mereka yang dari dalam dunia tidak dapat menerima yang bukan dari mereka sendiri, seperti mereka menolak Yesus, mereka juga akan menolak kita. Mereka semua akan mengadakan permusuhan dengan kita, dan berdamai diantara sesama mereka. Orang apakah yang paling dibenci di dunia ini? Orang Kristen, apalagi yang bener2 serius dalam Tuhan. Mengapa? Karena mereka gelap dan kita terang, mereka tidak mau perbuatan2 yang dilakukan dalam kegelapannya diekspose. Mereka akan coba mematikan terang itu. Tapi jangan takut, karena Tuhan beserta kita, dan Ia menghargai setiap bentuk ejekan dan jerih lelahmu melayani Dia sepenuh hati.

Ketahuilah, aku melalui blogku mencoba menggugah hatimu, mengarahkanmu untuk sembah Tuhan yang benar, menuntunmu, tapi selain itu aku juga membawa judgment untuk orang2 yang telah membaca dan tidak menerima. Biar mereka, di pengadilan terakhir kelak, tidak mempunyai alasan bahwa mereka tidak pernah mendengar kebenaran. Here, I am, Alvin, I already signed my name upon your soul. I have preached the truth to you, but you neglected. You have no option, my friends. You have to make decision. Jesus or other god? And your sin will be upon your head, but I have saved myself. You can go with your own decision, but you have to be wise, because your way onward just between heaven and hell. Any wrong decision will cost your life.

Ezekiel 3:18-21

When I say to the wicked, You shall surely die; and you give him not warning, nor speak to warn the wicked from his wicked way, to save his life; the same wicked man shall die in his iniquity; but his blood will I require at your hand. Yet if you warn the wicked, and he turn not from his wickedness, nor from his wicked way, he shall die in his iniquity; but you have delivered your soul. Again, When a righteous man does turn from his righteousness, and commit iniquity, and I lay a stumbling-block before him, he shall die: because you have not given him warning, he shall die in his sin, and his righteousness which he has done shall not be remembered; but his blood will I require at your hand. Nevertheless if you warn the righteous man, that the righteous sin not, and he does not sin, he shall surely live, because he is warned; also you have delivered your soul.


New Age Agent and Phedophiler who didn't accept that he is black. Lihatlah lagu2nya, cerita tentang zombie dan humanisme yang dangkal. Mengapa mereka banyak penggemarnya? Mengapa mereka banyak disukai orang? Karena mereka dari dunia, dan orang2 dunia menerimanya.

Bagaimana dengan Madonna dan Kabbalahnya? Ia bahkan menulis buku cerita anak2. Dalam setiap video klipnya, ia melakukan gerakan yoga. Ia pun berciuman dengan sesama jenis. Mengapa banyak orang tertarik padanya? Karena dia dari dunia, dan orang2 dunia menerimanya. Para orangtua, hati2lah dalam memberikan buku bacaan kepada anak2mu, karena banyak buku yang sebenarnya mengajarkan ajaran New Age, Tuhan itu tidak ada, yang ada itu usaha manusia, atau roh2 sihir dan roh jahat. Atau Tuhan itu Kasih, itu benar, tapi mereka menggunakan penyataan ini utk menekankan bahwa setiap agama yang menyembah Tuhan akan diselamatkan. I tell you the truth, ini bukan masalah agama kamu selamat. Kamu mau kristen, katolik, islam, budha, hindu, kong hu cu, bahkan atheis, selama kamu percaya Yesus dan mengakui Ia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Menjadikan Dia raja dalam hatimu, semuanya kamu serahkan di hadapanNya, kamu akan diselamatkan.

Bagaimana dengan ajaran2 dan buku2 yang banyak digemari di pasaran? Apakah kamu menggemari buku The Secret? Apa intinya? Intinya kamu bisa menjadi apa yang kamu mau bukan? Selama kamu menanamkan pikiran positif dalam dirimu, kamu akan bisa mendapatkannya. Itu benar hingga batas tertentu, perlu diingat tidak semua yang dapat kamu pikirkan menjadi kenyataan. Bagaimana kamu menjadi jutawan kalau kamu tidak bisa ngitung uang? Apakah kalau kamu terus mikir kamu bisa, tapi ga ada kemampuan, kamu akan mendapatkannya?

Bagaimana dengan zodiac, horoskop, feng shui? Apa hidupmu banyak dipengaruhi olehnya? Apakah sebelum memulai hari, kamu melihat dahulu ramalan hari ini, hari baik kamu hari apa, dsb? Apakah kamu melakukan itu? Dimanakah Tuhanmu? Apakah kamu tidak percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu? Mengapa kamu tidak bertanya langsung kepadaNya melainkan memainkan teori peluang. Kalau kamu bener2 ngalami hari itu, meski hari2 lainnya ga kejadian, kamu tetap percaya.

Betapa bodohnya kamu mempercayai hal2 seperti itu. Kalau cm ada 12 zodiak di bumi ini, harusnya hanya ada 12 tipe orang. Kalau ada 1 orang berzodiak aries dapet untung, harusnya semua yang zodiaknya sama dapet untung, bukan dia doank. Begitu juga dengan shio. Kalau hanya ada 12 shio, harusnya yang lahir tahun 83, shio babi, rejekinya sama, sifat2nya sama, semuanya sama. Ok, kmu masih coba menyanggah, golongan darah juga pengaruh, huruf dari nama depan juga pengaruh. Ok, let's reason:

Ada 12 shio, ada 12 zodiac, ada 4 tipe golongan darah, ada 26 huruf. Kalau pakai teori peluang bakalan ada 12 x 12 x 4 x 26 = 14976 tipe orang. My friends, bumi ini berisi 6.6 miliar orang. Apa kamu pernah bertemu dengan orang yang semuanya sama persis dengan dirimu? Kalau kamu begitu percaya dengan ramalan itu, bakalan ada 6.6 miliar / 14976 = 440705 orang yang benar2 sama persis di dunia ini. Dimana logikanya? Kamu begitu percayanya akan hal2 begitu, tapi begitu sulit untuk mempercayai Tuhan. Mengapa?



Mengapa sulit mempercayai Tuhan? Sebab Ia invisible? Sebab kamu takut Ia meminta banyak darimu? Sebab kamu takut kebebasanmu terambil? Sebab kamu takut perbuatan2 yang selama ini dilakukan di tempat gelap, terekspose? Sebab kamu tidak mau dibilang sesat, jadi meskipun kamu telah sadar bahwa kamu sesat, kamu memilih untuk berkeras disitu karena gengsi dan harga dirimu? Sebab seisi keluargamu, teman2mu, saudara2mu ada disitu? Kamu berpikir, setidak2nya kalau ternyata kamu tidak dapat masuk surga, di neraka sana masih ada teman2 dan keluarga kamu. Kamu ga akan sendirian disana. Apakah itu pikiranmu? Use your wisdom, if you can't, ask God to give you wisdom of God, to open your eyes of understanding.

The final question is: Would you do that or wouldn't you? Think about it!!

No comments: