Tuesday 27 May 2008

My Birthday Wishes to my Father

ditulis 15 April 2008 16.39 sesaat setelah aku mendengar kabar mengenai keluargaku
link dapat dilihat juga di
http://alvindaily.blogspot.com/2008/04/my-gift-from-my-father.html



Adakah seorang ayah yang memberikan batu saat anaknya meminta roti?
Atau adakah seorang ayah yang memberikan anaknya ular saat anaknya meminta ikan?
Atau adakah seorang ayah yang memberikan kalajenking saat anaknya meminta telur?
Jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak2mu, apalagi Bapamu yang di surga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya.

My Birthday Wishes to my Father

My Father in heaven, ini Alvin anakMu. Hari ini Alvin setahun bersamaMu. Ini moment yang sangat berarti bagi Alvin. Alvin tahu, kalau Engkau pun selalu mengingat hari ini. Setahun yang lalu, malaikat di surga bersorak sorai menyambut kedatanganku. Sama seperti anak bayi disaat mencapai tahun pertamanya, sang ayah akan menjadikan hari tersebut sangat special, anaknya telah setahun bersama2 dia. Daddy, kita buat pesta yang meriah lagi ya di surga?

Daddy, Alvin ingin minta satu hal sama Daddy. Pulihkanlah keluarga Alvin, Dad. My father, my mother, my brothers, my sister. Bawa mereka semua mendekat kepadamu. Jangan ada satupun dari mereka yang menjauh darimu. Daddy, setahun ini, Alvin terus berdoa untuk mereka, biar mereka boleh semakin dipakai Engkau semakin heran lagi. Alvin pengen kalau melalui hari jadi Alvin ini, malaikat2 di surga kembali bersorak untuk kemenangan kami sekeluarga.

Daddy, Alvin berterimakasih untuk kesehatan dan umur panjang yang Engkau beri kepada keluargaku. Tidak ada yang lebih penting selain Engkau memberikan Alvin kesempatan untuk menyenangkan hati mereka dengan gelar Masterku dan menjadi orang yang sukses, bukan sukses secara manusia, tapi berhasil dihadapanMu. Daddy, Alvin mau buang semua ambisi pribadi Alvin, Alvin mau pegang terus salibmu, tidak mau menjauh dariMu, Alvin takut kehilangan Engkau. Daddy, tolong kuatkan Alvin ya di dalam Engkau, saat Alvin mencoba menjauh, pukul Alvin sekencang2nya, Alvin lebih milih berada dalam pendisiplinanMu daripada kebebasan yang akhirnya mendatangkan maut. Hidup Alvin yang singkat di bumi ini, Alvin mau pakai untuk kemuliaan namaMu. Tapi jangan panggil Alvin pulang dulu ya, sebelum Alvin melakukan pekerjaanMu, Alvin ngga mau menghadap Engkau dengan tangan kosong, Dad.

Begitu banyak talent yang telah Tuhan beri. Otak Alvin, kemampuan Alvin, pengalaman Alvin, kesempatan Alvin di Jerman, semuanya belum Alvin kembangkan secara maksimal. Pakai Alvin lebih heran lagi ya, Dad. Ambil semua ambisi2 pribadi Alvin, kikis semua karakter2 buruk Alvin, jadikan Alvin semakin mirip dengan koko Alvin, Jesus. Alvin pengen semakin sempurna, seperti Jesus juga sempurna. Kasih Alvin mata, tangan, hati, kaki seperti punyaNya Dia, Dad. Alvin mau pikul salibNya, makasih untuk angkat Alvin jadi anakMu. Makasih untuk pernyataan diriMu kepadaku, meski semua orang berkata tidak ada Tuhan, Tuhan adalah dongeng, aku tidak peduli. Aku tahu dan mengalami sendiri. Daddy, you are so real. Alvin bisa merasakan kasihMu, penyertaanMu. Daddy, Alvin ingin mengenalmu lebih intim lagi, Alvin pengen mengerti pikiranMu untuk diri Alvin, ajar Alvin untuk semakin peka akan suara2Mu ya, Dad. Love you so much, Dad.

Daddy, Alvin mau minta berkat untuk masa depan Alvin, karir Alvin, studi Alvin, pasangan hidup Alvin, dan calon keluarga kecil Alvin. Berkati orang2 disekitar Alvin ya, Dad. Mereka semua special untuk Alvin. Sentuh teman2 Alvin yang belum merasakan kehadiranMu di hidupnya. Biar mereka boleh melihat apa yang Alvin lihat, mereka boleh merasakan apa yang Alvin rasakan. Daddy, maaf kalau Alvin minta terlalu banyak. Tapi ujilah hati Alvin terlebih dahulu ya, jangan berikan kepada Alvin prematurely, Alvin tidak ingin, hal yang seharusnya menjadi berkat malah menjadi batu sandungan. Saat ini Alvin tidak siap untuk diberi kaya, tenar, atau posisi tinggi. Biarkan Alvin di posisi ini dan ditempa dulu.

Daddy, my wishes are just for my family and my friends, people around me, and about me, I just need you to sustain my future, no need to be rich. Just enough, but please bless other richly. Thank you, Daddy. This is my Birthday's wish. I love you.

alvin


I wrote it right now (27 May 2008)


I can see that He already given me what I am asking for. He keep dealing with me during this 6 weeks. He give me experience in faith, in prayer, in writing that all new for me. I am just a born again Christian 1 year 6 weeks ago, but I want to be used by Him, and I know that He always deal with me, and through my problems, Dia ingin aku mengejar ketertinggalanku dari mereka2 yang telah bertumbuh lama dalam Yesus. Dan seperti yang Tuhan bilang, dalam perumpamaan the Workers in the Vineyard...the last will be first, and the first will be last. I hope that my strong will to grow up in the Lord can make me surpass all the Christian who don't really keen on to read Bible, pray, have fellowship with Him, and even more to hold their cross, just want to be a normal Christian.

I know that God is preparing me for something, I am looking forward to see that happened in my life. Thank you, Jesus


No comments: