Thursday 1 February 2007

Mein Badenzimmer (My Bathroom)






Kecil tapi nyaman..
Kata2 paling tepat utk kamar mandi gua
Ukurannya paling 4 m2..

Tapi bener2 enak utk melakukan aktivitas harian
Cermin gede..Aer selalu panas..
Wastafelnya jg lumayan gede..

Disitu tempat gua sikat gigi, nyuci piring,
Pokonya kamar mandi tempat ngerubah
Barang kotor menjadi bersih
Termasuk gua sendiri..setiap hari hrs mandi
Ngga kayak sebagian besar org jerman
Ato temen2 di kelas yg laen..
Seminggu paling mandi 2 kali doank

Malah ada 1-3 org di kelas yg baunya uda kayak sampah
En orgnya masih ngga sadar..
Setiap gua duduk disebelahnya
Bawaannya pengen tak kentutin tuh org
Pengen bales baunya dia..
Ngga kira2 uda mengungsi dengan radius 5 kursi jg
Baunya masih merambat menuju idung gua yg sensitif
Kurang ajar tuh org india..Baunya campur2
Bau badan, bau ketek, bau rambut, bau masakan,
Bau rokok, en bau baju jg bau masakan..
7 bau bergabung menjadi 1
Hrs mandi kembang 7 rupa tuh kayaknya..

As you can see..
I love tidiness
I am a neat and tidy guy..
I also demand perfection..
For example..
Gua mencet odol selalu dari atas ke bawah
Gua selalu ngatur letak barang biar terlihat rapi
Ngga suka yg acak2an..
But, gua masih punya batas toleransi utk org2 disekitar gua
Meski gua harap dia mengerti gua jg..
I know that I can't make someone to be what I liked..
So, for someone who want to be my wife, especially
Or my friends to take a nap in my room,
Don't worry so much about it..
Gua bukan org yg kaku en dalam hati mengerutu..
wakakak..

Btw, di wastafel gua ini
Tersedia peralatan kecantikan..
Meski benernya males makenya..paling cuma
Sabun cuci muka, shampoo, en odol yg trus berkurang
Tapi disini mau ngga mau hrs berubah menjadi sedikit feminim
Mnrt dokter, ada baiknya tiap hari menggunakan
Body lotion, lip balm, en face lotion..
Gua uda punya smuanya, cm sering ngga dipake..
Sering lupa, emgnya ngga suka, en hrs buru2 ngejer kereta..
Tapi klo lagi inget, kluar deh sifat centilnya..
Kebayang ngga sih, cowo di depan cermin,
Ngolesin bibirnya pake lip stick, norak banget deh..

Tapi kata org kan,
Klo pengen kenal org lbh deket
Hrs tau semua aspek kehidupannya,
Dari kamar mandi aja, orang bisa tau gua tipe seperti apa..
Hope you can identify me..

No comments: