Sunday 11 February 2007

10 things I hate the most

First, I don't like people who can't keep their promise
Kata2nya ngga ada yg bisa dipegang,
Bukan tipe org yg bisa dipercaya..
Ngga layak sama sekali jadi temen dekat gua.

Second, I don't like people who always late and slow
Ngga akan bisa ngikutin kecepatan gua..
Gua ngga suka buang waktu percuma..
Klo bisa dalam satu waktu melakukan kegiatan lbh dari satu..

Third, I don't like people with lack of ambition
Ngga punya motivasi sama dengan nyakitin diri sendiri pelan2
Suka hal2 yg steady..That's suck..life must be improve everyday..

Fourth, I don't like being alone in the middle of crowd with no friends
That's why I don't like party, pergi ke cafe, clubbing..
Ngga ada gunanya tanpa teman yg bener2 teman..
Gua lbh milih ngabisin waktu berdua sama org yg bener2 deket en special
Gua bisa tahan seharian deket orang yg gua sayang..
I can spend the whole day with them..
Lebih berasa tenang, damai, penuh kasih sayang..
Makanya gua seneng ngabisin waktu di rumah..
Klo ngga ada temen, gua lbh milih ngabisin waktu sendirian
Daripada cari hiburan ke luar..

Sometimes I need space to breath,
Sometimes I need others for fun,
Gua makhluk individual sekaligus sosial
Gua suka maen futsal ma temen2 kuliah..
Ato kadang2 sengaja killing time pergi maen tanpa tujuan..
Sekedar kumpul ma temen2 deket..
Miss that moment so much..

Fifth, I don't like spending money for something useless,
Segala sesuatunya musti ada gunanya, ada tujuannya..
En sesuai dengan harganya..

Sixth, I don't like my stuff not perfect..
Sedih banget deh klo liat mobil baret, HP baret..
Komputer baret..Motor baret..
Klo boleh milih, lbh baik baretnya ke badan gua aja..
Haha..soalnya luka bisa sembuh, baret ngga bisa..
Gua jg suka kerapian en kebersihan..

Seventh, gua ngga suka disuruh2 ama org
Gua cuma mau taat ama org yg gua respek..
Klo ngga jgn harep gua acuhin deh..

Eighty, gua ngga suka liat orang yg suka pamer..
Langsung keluar semangat rivalitas gua..
Pengen ngelangkahin tuh orang, bair dia diem

Nineth, gua ngga suka orang pinjem barang gua lama2
Apalagi sampe lupa balikin..
Gua punya deadline sendiri, tergantung seberapa berartinya tuh barang utk gua
Semakin berarti semakin sebentar tenggat waktunya..
Pokoknya klo sampe gua nagih barang gua,
Benernya uda males pinjemin dia apa2 lagi..

Tenth, gua ngga suka siapapun merendahkan keluarga gua
You can disregard me, but nobody can disregard my family..
You do that, you are crossing my line..

No comments: