Saturday 3 February 2007

Arti nama

Nama pemberian ortu gua : Alvin
Wo de Zhong wen de ming zi : Su Zhi Cheng..
Nama baptis : Alvin Stephen
Nama jerman blon punya..

Alvin (bahasa latin) : teman dari semua makhluk
baik itu makhluk berwujud maupun tidak..haha..
Ngga mau deh temenan ma makhluk tak berwujud mah
Cukup Holy Spirit aja deh

Ma yg berwujud, banyak hal2 menarik yg gua alamin selama ini:
Ada temen yg nyolot, temen yg homo,
temen yg cantik, en yang paling penting temen sejati
I have met so many friends, especially this last year..


Nama Mandarin : Su Zhi Cheng
Su nama Family
Zhi bisa diartikan ambisius (in good manner)
Cheng bisa diartikan lurus ato jujur (can be trusted)
Percaya ngga percaya..
Ato ini gara2 efek psikologis dari sebuah nama
Gua emg org yg seperti itu..

Very ambitious in life, talk from my heart (honest),
sometimes straight to the point, hehehe, jleb jleb
And my Path run smoothly (jalan gua lurus2 aja nih)
Blon nemuin banyak kesulitan..
Apa2 sesuai rencana semua..Puji Tuhan deh..


Kembali ke nama Alvin...
Selama setaun terakhir ini..Gua beruntung banget
Bisa kenal banyak temen2 baru en
Ketemu temen2 lama yg sudah lama menghilang.

I join Cahaya harapan (kursus mandarin),
Goethe Institut (kursus Jerman), TBI (kursus Inggris)
GKMI (gereja), UNPAR, en Dortmund UNI (kuliah)
PT Midtou (kerja sambilan maen saham),
Science Learning (kerja sambilan jadi guru les)
Brown EO (kerja sambilan jadi EO)
PPI Dortmund (meski blon sekalipun ikutan eventnya)
Semuanya terjadi dalam 1 taun kemaren, 2006

Thx for the new friends You have sent me, God.

No comments: