Sunday 11 February 2007

Hahaha..dede gua bilang gua tukang ceramah

Haya..haya..my sis, my sis..

Koq koko mu dibilang tukang ceramah sih..Itu mah bukan ceramah namanya..
Tapi mengemukakan pendapat..Hehehe..meski sedikit maksa.
Inget masa2 dulu nih, uda kayak Aa Gym-nya keluarga..
Smua orang gua kasih pendapat (bukan ceramahin lohh..) hehehe..

Si mama deh yg paling setia dengerin kotbahnya gua..
Si Jeffry uda kenyang..Cindy malah kabur pacaran..
Padahal filosofi gua uda mendekati SunTzu campur Kong Fu Tze
Based on experience and reality of life nya gua sendiri..huahaha..
Getex nulisnya..

Btw, dari cara seseorang memandang, cara seseorang menulis..
Kita bisa nilai karakternya, perasaannya, cara pandangnya..
Banyak2 lah nulis blog jg, sis..
Biar kokomu ini bisa tau keadaanmu disana..

Kalimat2 diatas bener adanya loh..
Itu hasil tuker pikiran sama anak filsafat..
Tulisan mencerminkan karakter penulisnya

Keep posting..So I can know you and every of my friends better..

No comments: