Sunday 4 February 2007

Karier ato Pacaran??

Gua dari keluarga biasa2 aja,
kaya tidak, miskin pun ngga,
That's why now I am broke..
Ga punya apa2..

My father told me,
'Papa ngga bisa sediain kmu rumah utk kamu merried nanti,
Papa cuma bisa kasih kamu alat pancing dan kail. Papa cuma
bisa kasih kmu fasilitas utk wujudin itu..
Kamu sendiri yg harus berusaha mancing en dapetin ikannya.
Semua tergantung usaha dan kerja keras kamu.'

When I was little, I sometimes jealous with others who
Had so many stuff that I also want to..
I sometimes felt sad..I don't like to live like this..
I want to be rich, can buy everything I want
Can go wherever I like,
I promise myself to pursue that goal..
Now, I am on that way..

Since right now I don't have anything,
For me, to have a girlfriend
Sama seperti menyiksa dia
Suruh dia nungguin gua mapan, punya karier dulu..
Ato persiapan segalanya dulu..
Gimana klo gua married di penghujung 29 ato 30 taun?
Gimana klo dia harus nungguin gua selama itu??

Skrg di pikiran gua sebenernya
Pengen dapetin dulu masa depan gua..
Soal cewe urusan belakangan
Gua pengen cewe gua ngga susah..

Tapi klo ada seseorang yg mau nungguin gua
Selalu berada bersama gua meski gua skrg broke
Ngga punya apa2, that's truly bless from Heaven..

Tapi gua bisa bayangin gimana perjalanan yg dia lalui
Gua bisa merasakan isi hatinya..
Gua tau dia bakalan menderita, sedih, en kesepian,
Pengen bisa berdua tapi ngga bisa
Pengen ada kepastian tapi gua ngga bisa kasih

Soalnya gua jg ngga tau kapan pastinya
Gua cuma bisa berusaha disini..
Ngga bisa janjiin kapan gua mapan,
Kapan gua bisa ajak dia married..
Adakah seseorang yg bisa tahan akan itu???

Melihat keadaan yg seperti itu,
Pacaran cuma bakalan bikin cewe gua menderita
Makanya gua ngga mau egois ma perasaan gua
Gua lbh milih berusaha sendiri daripada bebanin cewe gua

No comments: