Saturday 3 February 2007

2 Februari 2007

Ke kampus, ketemu Kyra..Sama2 berasal dari Indo..

Thx to her..She has helped me a lot when I am here..
Dia yg jemput gua waktu pertama kali datang,
Kenalin gua transportasi di Dortmund
Baik itu ke kampus, ke bank, ke pusat kota, dll
Dia juga yg bantu gua familiar sama sistem disini

Dan sekali lagi, gua minta bantuannya..
Nitip pencatatan diri gua (data lapor diri)
Ke Konsulat RI di Frankfurt, sekalian dia perpanjang paspor..
Bisa ngirit 10€ deh utk pos..
Rese emg Konsulat Indo..
Tapi dengan ini gua bisa pulang pergi Indo
Tanpa diharuskan membayar fiskal lagi
Meski kayaknya ngga ngefek banyak..
Tapi jaga2 ngga ada salahnya

Barengan Kyra, nyerahin formulir ttg pembebasan tuition fee
Dah gitu kuliah deh..
Pulang sengaja menyimpang ke markt
Belanja2 lagi, soalnya uda keabisan stok
beli fresh meat en vegetables

As I commited before,
pulang ke rumah, nyantai deh, sampe tidurnya..
What a lazy day..Actually these days not my tipe
I don't like wasting time..
But sometimes people need space for themselves.
That's what I am doing right now..

No comments: