Sunday 11 February 2007

Cermin..bagaimana Alvin memandang dirinya sendiri..

I think I am arrogant..
Because what I said, what I wrote (diluar dari pengalaman pribadi)
Msh banyak yg berupa idealisme belaka
Masih belon bisa dibuktiin, baik dengan tingkah laku ataupun bukti nyata..
But I really meant it..I try to make it happen..
I am on my way to be the person I want to be.

I think I like to simplify anything..
Masalah besar gua bikin kecil..
Masalah kecil gua anggep ngga ada..
Kadang bikin orang laen gemes..

I think I can manage time well,
I always on time..except there is any unoccasional event
That why I always say that I have my own schedule
Yg mana cuma gua sendiri yg bisa ngaturnya..
Orang liat gua ngga niat, buang banyak waktu..
Btw, I promise you..when the time has come..
Whatever it is, I will submit it on time, or come on time..

I think I hard to please..
Ngga banyak orang yg masuk kriteria hebat menurut gua..
Gua tau di bidang mana gua masih bisa improve,
En di bidang mana, I am on my limit..
Klo gua pikir gua bisa seperti itu jg,
Orang tersebut cm gua jadiin motivasi
Sampe gua bisa sama kayak dia bahkan lebih

Gua cuma respek sama org2 yg bisa lakuin yg gua ngga bisa..
Ato bener2 berdedikasi tinggi..dengan kata laen berkomitmen kuat..
Gua salut sama orang yg bisa berdiri teguh ama pendiriannya,
meski dunia seakan menertawakan..

I think, I am quite tolerant,
I know nobody perfect..
Gua ngga minta orang harus 100% perfect untuk gua..
Karena gua jg ngga perfect..
Tapi gua ngga suka sama orang yg ngga bisa berubah
Meski tau yg dia lakuin itu salah..

Gua seneng dikritik, asal reasonable..
Kritik bagus sebagai bantalan pengaman..
Klo2 kita keluar jalur..

I think, I am fair..
What I don't want others do to me,
I also won't do that to others..
Gua percaya sama hukum tabur tuai..
Klo ngga mau orang laen gitu ke gua,
Gua jg ngga boleh gitu ke orang laen..

I think, I like to think..
Gua seneng melatih otak gua..
gua seneng maen minesweeper, detective parker,
game strategi, baca textbook, belajar hal2 baru..

I think I am greedy..(maruk)
Gua pengen semua bisa, semua tau, semua punya..
Apa tuh namanya klo bukan greedy??
Hahaha..koleksi DVD banyak, tapi blon ditonton semua
Koleksi buku jg sama..Pokonya kumpulin dulu sebanyak2nya
Soal dimanfaatin ato ngga urusan belakangan..

I think gua kaku soal idealisme en cara pikir..
Selama ngga ada yg bisa buktiin gua salah
Ato selama gua blon nemuin sesuatu yg lebih baik..
Ato sampe gua ngalamin sendiri..
Gua bakal pegang trus tuh prinsip..
Meski orang laen anggap gua aneh,,
Gua ngga peduli..

hahaha..that's my mirror..
What my reflexion from my point of view
Any comments??

No comments: