Saturday 24 February 2007

Laporan exams

Ngga nulis dulu nih, sampe ujian beres..
Btw, merasa ngga menyesal datang kemari
Ternyata kualitas sini emg lbh bagus daripada indo
Klo sama2 aja, bakalan nyesel deh gua
Hasil ujian pertama dah keluar, gua cuma dapet C..hik hik
Btw, segitu termasuk lumayan klo disini..

Dari 18 peserta ujian Thermodynamics
2 org dapet A, 1 org B, 4 org C, 2 org E, en 9 org dinyatakan FAILED
Hahaha..serem skaligus unsatified..
Should have done better for next exams
Padahal kata tetangga gua, ujian Thermodynamics itu
Termasuk yg paling gampang di semester satu
Huah..mkn down deh dengernya..Btw, keep optimistic
Alesan lagi deh gua..

Pastinya kan tiap org ada strong point en jg weak pointnya
Hahaha..dia sih emg ngga ada weak pointnya soal chem eng
IQ jenius, terbaik selama program master ini dibuka..
Gua sendiri emg lemah soal Thermo,
ngga di Indo, ngga di jerman, emg langganan dapet C.
Tapi klo di Indo C itu gua termasuk minoritas jelek
Disini termasuk rata2 bagus..Lumayan lah ada peningkatan
Penghiburan diri yg sangat mujarab..

Btw, minggu depan ini masuk fase2 sulit nih
3 exams in a row..Senen, kamis, jumat
Berturut2 en bahannya buanyaknya amit2..
Tolonggggggggg...Ampunnnnnnnnnnnn
Orang pada bilang nilai pas2an asal lulus aja uda bagus
Tapi mo gimana..namanya Alvin..
Blon puas kalo blon ngalahin org laen..
Jadi aja, ada beban mental, beban moral,
Seandainya bisa rubah cara pandang ini..hihi..
Mungkin ntar berubah sendiri setelah 2-4 exam terlewati
Tapi biarlah sekarang gua msh pake idealisme gua ini..
Gambatane..Jia you... viel Erfolg..Good Luck..Semoga Sukses ya..

No comments: