Sunday 9 March 2008

Bagaimana caranya berdoa??


##Contoh Doa Pertobatan##

Ya Tuhan, Aku tahu bahwa aku adalah orang berdosa dan aku butuh pengampunanmu. Aku percaya bahwa kmu telah mati utk menanggung dosa2ku. Aku ingin berbalik dari smua dosa2ku. Skrg aku ingin mengundangMu masuk kedalam hati dan kehidupanku. Aku ingin mempercayai dan mengikutiMu sebagai Tuhan dan Juruselamatku. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin

Jika kmu telah berdoa, Alkitab berkata:

Roma 10:13
Sebab, siapa saja yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan
.

Apakah kmu bener2 telah mengundang Yesus kedalam kehidupanmu? Dimanakah Dia sekarang? Apa yang telah Dia berikan kepadamu?

Efesus 2:8,9
Sebab karena anugerah kamu diselamatkan oleh iman, itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu, supaya tidak ada orang yang memegahkan diri.

Dengan menerima Yesus, kita dilahirkan kembali dalam keluarga Tuhan melalui karyaNya yg ajaib lewat Roh Kudus yang ada di tiap2 orang percaya. Ini yang dinamakan regenerasi, atau lahir baru. Ini hanyalah awal dari kehidupan yang indah bersama Allah. Untuk semakin mendalamkan hubunganmu dengan Tuhan, kamu dapat:

1 Membaca Alkitab setiap hari utk mengenal Tuhan lbh lagi.
2. Bercakap2 dengan Tuhan melalui doa setiap hari
3. Bersaksi kepada orang lain ttg Tuhan
4. Persekutuan, Pujian Penyembahan, dan melayani Tuhan dengan orang2 percaya lainnya
di gereja, dimana Tuhan mengabarkan injilNya
5. Sebagai wakil Allah di dunia yang butuh akan kebenaran ini, tunjukan kehidupan barumu
melalui kasih dan pengertian kepada orang2 disekitarmu

No comments: