Tuesday 12 June 2007

Lagi..Jalan-jalan..kali ini ke Aachen









Aachen, kota kecil penuh orang2 indo..
Kmrn sabtu ada acara Indonesisch Kulturabend di Aachen.
Berhubung belon pernah kesana, gua lgsg iyain begitu diajakin Kyra ma Shanny
Sekalian nikmatin tiket berlima, qta semua abisin waktu sekitar 3 jam diperjalanan
Selama perjalanan, Shanny, temen gua di Dortmund sini,
Ga berenti2 ngomong mulu, emg kuat tuh anak klo urusan ngobrol2,
Ga pernah abis bahan pembicaraan..
Dari kita berlima, gua, kyra, shanny, tere, ma teddy,
Cm teddy yg sanggup dengerin dia ngomong, yg laennya tidur smua
Berangkat dari Dortmund jam 12 siang, sampe2 jam 3, uda perjalanan jauh,
Datang2 disambut sama ujan rintik2. Disana uda ditunggu sama Yohanes..
Temen indo, barusan kenal disana, lgsg dibawa menuju Novotel tempat acara.
Uda gitu, keliling2 kota Aachen en cobain kebab disana..
Qta sempet ke Rathaus, Dome, sama Antoniusstraße..
(sekedar pengen tau Redlight districtnya kayak gimana)
Malam kebudayaannya sih biasa aja, isinya ttg kebudayaan Indo
ttg tari2an daerah, pakaian adat, lagu2 daerah, trus alat musik tradisionalnya, en
ga lupa soal makanan khas Indo, kayak sate ma tumpeng.
Gara2 ke Aachen gua banyak ketemu temen2 baru, smua dari indo
Gua kenal Teguh, Teddy ma Tere (dari Dortmund),
Yohanes, Cornelius, Jeffry (temen SMA dulu) en sisanya ga inget (dari Aachen smua)
Juga ketemu Beria (dari Gladbach) temennya temen baek gua, Phebe
Thanks God for give me so many new friends..
Qta pulang ninggalin Aachen rencana jam 22.30,
tapi begitu sampe HBf, keretanya baru aja berangkat, jadi terpaksa tunggu sejam lagi
Sampe Dortmund jam 4.30 subuh, masih harus keliling2 kota dulu pake Night Express
sampe2 rumah matahari uda mulai mo terbit,
langsung deh cuci muka, cuci kaki, en cium bantal deh.
Cm tidur 6 jam, lgsg siap2 ke persekutuan doa..
What a great adventure..



No comments: