Tuesday 27 March 2007

Jalan2 dadakan ke Düsseldorf







Kmrn, senin 26 maret gua hrs pergi ke kampus
Kirain ada suatu hal penting yg mau dibicarain anggota kelompok gua
Kita berencana kumpul bareng sblum ntar senen depan mulai laboratory
Dalam laboratory ini, tiap kelompok terdiri dari 3 orang
Gua sekelompok ma org2 Cina, en bakalan tiap senen ngerjain laboratory
dari jam 8 pagi sampe jam 15 trus udanya masih ada kuliah lg..hiks

Sebelum laboratory, tiap kelompok bakalan dites kesiapannya
Caranya ntar asisten lab nya bakalan nanya2 ttg prosedur penelitian,
cara kerja alat, fundamental, segala macem,
en tiap2 orang uda dikasih literatur yg harus dibaca
Salah satu temen cina gua minta kita2 pada kumpul
Alesannya mo bahas ttg laboratory ini
Btw, setelah datang, ternyata ngga ada hal yg penting utk dibicarain
Sebenernya lewat chatting jg bisa
Jadinya di kampus paling cuma sejam doank

Kebetulan cuacanya cerah, en sayang klo ke kampus sebentar trus pulang lg
Makanya mendadak muncul rencana jalan2 ke Dusseldorf
Lumayan jauh, naek kereta butuh waktu satu jam dari Dortmund
Gua benernya dah 2 kali ke Dusseldorf,
soalnya Dusseldorf masih termasuk dalam jangkauan Student ticket gua
Jadi urusan transportasi kesana smua masih gratis
Lagean kotanya indah, disebelah sungai Rhein persis
Tanpa persiapan apa2, dari kampus langsung naek kereta ke Dussy

Disana kerjaannya cm santai2, en foto2 pake HP
Duduk2 di taman, jalan di sepanjang sungai
Banyak banget orang2 yg jg nikmatin cuaca indah kmrn
Soalnya jarang banget kmrn2 ini ada cuaca bagus kayak kmrn
Uda mo masuk summer sih skrg, matahari uda mulai nunjukin sinarnya

Berhubung belon makan, kita pergi ke supermarket, beli roti segala macem
trus balik lagi ke sisi sungai, santai lagi..hahaha..nikmatnya
Uda lama ngga sesantai ini..Kayaknya dari sejak mulai kuliah
Ngga bisa kemana2 lagi, lgean kmrn2 cuacanya ngga bagus
Kita bener2 nikmatin tuh hari, sampe kaki gua dah ngga kuat, cape jalan
Pulang2 uda ngga kuat ngapa2in, makan, mandi, nonton bentar, ketiduran deh
Bener2 hari yg melelahkan tapi puasen enjoy banget

No comments: